Pembangunan Masjid Investasi Amal Yang Abadi

Pembangunan Masjid termasuk salah satu investasi amal yang akan mengalirkan pahala terus menerus bagi orang-orang yang membangunnya. Hal ini merupakan salah satu dari tiga amal penting yang dinyatakan oleh Rasulullah Muhammad SAW :

“Tatkala meninggal dunia anak Adam (manusia), maka putuslah segala amal perbuatannya kecuali tiga perkara yaitu :

1. Sedekah jariah (termasuk membangun Masjid),
2. Ilmu yang bermanfaat dan
3. Anak yang shaleh yang mendoakan kedua orang tuanya”
(HR. Muslim),

Pada awal pembangunan Kota Tangerang Selatan, tentu merupakan kehormatan dan kesempatan baik bagi semua pihak: ummat dan umara untuk berpartisipasi ikut meletakkan dasar pembangunan kota berbasis keagamaan (religi) melalui pembangunan sarana publik berupa Masjid Akbar Kota Tangerang Selatan yang moderen dan bernuansa pendidikan. Jadilah sebagai orang/generasi pertama (Assabiqunalawwalun) yang berpikir, meluangkan waktu, berkorban, membelanjakan sebagian harta dijalan Allah swt untuk pekerjaan baru yang dibutuhkan ummat.

Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para dermawan, semoga segala dukungan moril maupun materiil akan dihitung Allah swt sebagai ibadah dan menjadi amal shalih yang kekal abadi meskipun saat raga kita sudah tiada.

Akhirul kalam, melalui proposal ini kami berharap semoga Allah swt membuka hati kita dan Bapak/Ibu/Saudara/i kaum muslimin / muslimat untuk berjihad di jalan Allah swt dengan jalan menyisihkan sebagian rezeki untuk pembelian wakaf tanah dan pembangunan Masjid Akbar Kota Tangerang Selatan ini.
Billahittaufiq wal hidayah.

Tangerang Selatan, 27 Oktober 2009 M / 8 Zulqaidah 1430 H

PELAKSANA KERJA PERLUASAN DAN PEMBANGUNAN MASJID AKBAR AL IKHLAS KOTA TANGERANG SELATAN


Ketua Umum :
Ir. Masri Wendy Zulfikar, M.Sc

Sekretaris Umum :
Syamsul Rizal, S.Sos, M.Si


No comments:

Rekening

Rek. Bank : Bank Syariah Mandiri no. 1190033304 an. Yys Masjid Akbar Al Ikhlas

Pengurus

Penanggung jawab : Penasehat : Ketua : Sekertaris : Bendahara : Seksi Penggalangan Dana : Koordinator : Anggota : Seksi Perencanaan dan Pembangunan Masjid Koordinator : Seksi Hubungan Masyarakat Internal : Eksternal :